Profesi Ners

Visi

Menghasilkan tenaga Profesi Ners yang memiliki integritas, berjiwa entrepreneur dan unggul dalam Keperawatan Medikal Bedah dengan kekhususan sistem endokrin di Asia Tenggara pada Tahun 2040.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu keperawatan professional berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) yang berlandaskan integritas, entrepreneur dan unggul dalam Keperawatan Medikal Bedah dengan kekhususan sistem endokrin.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berintegritas, entrepreneur dan unggul dalam Keperawatan Medikal Bedah dengan kekhususan sistem endokrin.
  3. Menghasilkan kerjasama baik di dalam negeri maupun luar negeri untuk kegiatan tridharma perguruan tinggi dengan kekhususan sistem endokrin.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki integritas, entrepreneur dan unggul dalam Keperawatan Medikal Bedah dengan kekhususan sistem endokrin.
  2. Menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berintegritas, entrepreneur dan unggul dalam Keperawatan Medikal Bedah kekhususan sistem endokrin.
  3. Menghasilkan kerjasama baik di dalam negeri maupun luar negeri untuk kegiatan tridharma perguruan tinggi dengan kekhususan sistem endokrin.

Sasaran

Menghasilkan lulusan yang memiliki integritas, entrepreneur dan unggul dalam bidang akademik, keterampilan, serta sikap etis untuk mengemban tugas dan tanggung jawabnya melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas ditunjang dengan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang relevan dengan bidang keahliannya.

Lulusan:

  • Strata 1 Keperawatan (Kelas Reguler/ Khusus)

Lama Studi

  • Kelas Reguler : 2 Semester (1 tahun)

Waktu Perkuliahan

  • Senin – Jumat Pukul 08.00-16.00

 

Struktur Organisasi