D4 Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Visi

Menjadi Program Studi  unggulan yang menghasilkan lulusan berintegritas, entrepreneur dan unggul dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES di Asia Tenggara Tahun 2040.

Misi

  1. Menyelenggarakan proses Pendidikan dan Pengajaran untuk menghasilkan lulusan yang unggul di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES sesuai dengan sistem yang terintegrasi.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berlandaskan pada entrepreneur dan unggul dalam bidang bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES.
  3. Menyelenggarakan kerjasama yang baik didalam negeri maupun luar negeri untuk kegiatan tridharma perguruan tinggi yang berorientasi pada bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki integritas, entrepreneur dan unggul dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES.
  2. Menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat, yang berlandaskan pada entrepreneur dan  unggul dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES.
  3. Menghasilkan kerjasama yang baik didalam negeri maupun luar negeri untuk kegiatan tridharma perguruan tinggi yang berorientasi pada bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES.

 Sasaran

  1. Terciptanya suasana akademik dan fasilitas yang mendukung peningkatan daya saing lulusan pada bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES
  2. Terbangunnya budaya riset dan publikasi ilmiah berwawasan kesehatan yang menjadi rujukan dalam pemecahan masalah-masalah bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) HIPERKES.
  3. Tumbuhnya atmosfir yang kondusif untuk menghasilkan karya inovatif dan aplikatif berwawasan kesehatan yang berpeluang mendapatkan HaKI dan Paten di tingkat Program Studi D4 K3
  4. Meningkatnya kapasitas kelembagaan dan kualitas SDM  dalam tata kelola program studi D4 K3.
  5. Meningkatkan nilai akreditasi program studi dan institusi
  6. Meningkatkan peran dan kontribusi para stakehoders
  7. Meningkatkan tata kelola perguruan tinggi yang  baik serta mengintegrasikan layanan tekhnologi dan informasi

Struktur Organinsasi