SEMINAR & RAKERWIL DPW PPNI JAWA BARAT

Dipublikasikan oleh imds pada

Sabtu, 14 Maret 2020, seminar dan rapat kerja wilayah DPW PPNI Jawa Barat diselenggarakan, tuan rumah yang ditunjuk sebagai penyelenggara DPD PPNI Kab. Bekasi, kegiatan dilaksanakan di Hotel Java Palace – Jababeka, Bapak Asep Sardi, SKM. selaku ketua DPD PPNI Kab. Bekasi menyambut baik kesempatan ini. Kegiatan yang seyognya dihadiri oleh Bupati Bekasi bapk H. Eka Supria Atmaja, SH. Dua agenda besar dalam kegiatan ini yang pertama Seminar dan kedua Rapat Kerja Wilayah DPW PPNI Jawa Barat. Hadir sebagai perwakilan dari Bupati Dinas Kesehatan Kab. Bekasi.

Rapat kerja ini merupakan rapat kerja kedua untuk masa jabatan 2016 – 2021, untuk mengevaluasi kinerja DPW Provinsi Jawa Barat, dihadiri oleh Ketua, Sekertaris, dan Bendahara dari 27 DPD Kabupaten  Kota Se-Jawa Barat. Hadir Ketua Umum PPNI Bapak Harif Fadhillah, SKp.,SH, M.Kep., M.H.Kes., beserta Sekertaris Jendral PPNI Pusat Ibu Dr. Mustikasari, S.Kp., MARS. Hasil dari RAKERWIL ini adalah untuk mewujudkan program, “Perawat Hebat Mayarakat Sehat”.

Seminar kegiatan diisi dengan 3 materi, materi pertama Pencegahan Stunting Dan Intervensi Holistik Integratif Penangangan Stunting, dibawakan oleh Ibu Imelda Yani, materi kedua adalah Strategi Konversi Program Percepatan Pencegan Stunting Ditingkat Pusat dan Tingkat Daerah, dibawakan oleh R. Susy Damasanty, S,.K.P., MM. Materi ketiga tentang Aspek Legal & Kode Etik Perawat yang dibawakan oleh Ns. Tian dari PPNI Kab. Bekasi. Mahasiswa Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) ambil bagian dengan kegiatan ini dengan menjadi pembawa Doa (oleh Pak Nawan, Mahasiswa S1 Keperawatan Ekstension) dan pembaca ayat suci Alquran Yazid Bustomi (Mahasiswa S1 Keperawatan).#Red.Sam

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *