Evaluasi Esq Untuk Membentuk Dan Meningkatkan Karakter Mahasiswa Melalui Kecerdasan Intelektual, Emosional, Maupun Spiritual

Dipublikasikan oleh imds pada

Insitut Medika Drg.Suherman (IMDS), 14Februari 2020 melakukan kegiatan “Maintenance Materi Program ESQ”, kegiatan ini dipandu oleh trainer Yendra Rahmat Pamungkas dan asisten trainer Akbar.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Institut Medika Drg.Suherman (IMDS) ibu Dr.Triseu Setianingsih, S.KM, M.KM. Dalam sambutannya beliau memberikan dukungan penuh terhadap jalannya acara dalam melakukan kegiatan evaluasi ESQ. Bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai satu cara mahasiswa tetap konsisten dalam apa yang dihadapi dalam setiap perkuliahan yang ditempuh kedepannya untuk menuju kesuksesan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi tingkat 1 (satu) dan beberapa mahasiswa yang bertugas sebagai panitia. Dalam pelaksanaannya Yendra, beliau menyampaikan materi tentang “Kisah hidup beliau  sebagai gambaran, bahwa banyak jalan menuju kesuksesan dengan berbagai rintangan masalah kehidupan yang beliau jalani. Walaupun kampus IMDS bukan pilihan kita tetapi Tuhan telah melilih IMDS sebagai kampus yang terbaik untuk kita mahasiswanya. Karena yang menurut kita baik belum tentu baik dimata Tuhan. Disamping itu dukungan penuh dari orang tua berupa doa untuk kita semua dalam menuju kesuksesan dimasa depan untuk para kita para anaknya. Banyak orang yang tidak berkuliah karena keterbatasan ekonomi orang tua sehingga kita patut bersyukur masih bisa berkuliah di IMDS ini.”

Kegiatan ini diselingi dengan bermain games yang dipandu dari pihak ESQ. Dan kegiatan ini juga ditutup dengan memberikan gambaran kepada mahasiswa dalam 6 (enam) bulan kedepan dan 15 (lima belas) tahun yang akan datang, agar mahasiswa tetap fokus terhadap tujuannya dan dapat mewujudkan apa yang telah dicita-citakan.#Red.SumNov

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *