Visitasi Program Studi Gizi IMDS oleh Ketua AIPGI

Dipublikasikan oleh imds pada

Visitasi Program Studi Gizi IMDS oleh Ketua AIPGI yaitu Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS. Visitasi ini dilakukan sebagai bentuk pengukuhan keanggotaan pada Program Studi Gizi IMDS dan dinyatakan sebagai bagian dari keanggotaan AIPGI. Dalam visitasi ini kegiatan yang dilakukan yaitu penyampaian profil Program Studi Gizi IMDS oleh Ketua Program Studi Gizi dan penyampaian Profil AIPGI yang dibawakan langsung oleh Ketua AIPGI. Visitasi ini dilakukan setelah acara seminar nasional gizi selesai kemudian dilanjutkan di ruang lantai 4 sekaligus dengan kegiatan kunjungan kelas dan lab. Gizi.

Visitasi ini dihadiri oleh Dosen Program Studi Gizi, mahasiswa Gizi serta perwakilan dosen dari Program Studi yang lain. Dengan adanya visitasi ini dapat membantu program studi gizi dalam mengarahkan keilmuan program studi gizi IMDS terutama dalam hal keunggulan yaitu unggul dalam Gizi Industri.

Prof. Ir. Hardinsyah dalam visitasi kali ini menyampaikan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan program studi, serta menyampaikan profil lulusan bagi mahasiswa gizi. Dalam penyampaian tersebut, peluang seorang nutrisionis dalam dunia kerja terbuka sangat lebar tidak hanya sebagai nutrisionis di RS saja, tetapi sebagai nutrisionis di bidang Industri makanan. Prof Hardin dalam kesempatan ini pun memberikan berbagai macam lowongan pekerjaan bagi lulusan gizi. Selain itu Prof. Hardin memberikan trik dan info bagaimana agar lolos melamar pekerjaan.

Salah satu info yang diberikan yaitu, bagaimana menggunakan media social sebagai “CV” dalam melamar pekerjaan. Media sosial mempunyai peran yang besar sebegai penentu diterima atau tidaknya dalam bekerja. Selain itu Prof Hardin juga menghimbau agar dosen dan mahasiswa juga ikut berperan dalam mempromosikan Program Studi Gizi. #Red.Kiki

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *