SEMINAR NASIONAL UKM RADIO MILIKITA

Dipublikasikan oleh imds pada

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Milikita menggelar Seminar Nasional dengan tema “Meningkatkan Tema Kemampuan Berkomunikasi dan Pengetahuan Radio Bagi Generasi Z Dalam Bidang Kesehatan”. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium RS. Sentra Medika Cibinong, Sabtu 08 Februari 2020.

UKM yang diketuai oleh Riezky Wachyu Ardyanto sukses menghadirkan dua narasumber yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, hadir sebagai pemateri sekaligus Rektor dari Institut Medika Drg. Suherman, Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM. Dengan materi yang dibawakan REMAJA INDONESIA MENYONGSONG ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 dan Dr. Harliantara, Drs., M.Si. Praktisi Publlic Speaking sekaligus Dosen Pasca Sarjana Universitas di Surabaya, materi yang dibawakan PUBLICK SPEAKING DAN DASAR KOMUNIKASI KESEHATAN”.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Generasi Z yang saat ini sedang duduk dibangku SMA/SMK untuk memperoleh pengetahuan terkait dengan remaja yang harus menyosong era revolusi industri 4.0, kemampuan berkomunikasi dan tentunya karena IMDS adalah perguruan tinggi kesehatan, maka orang-orang kesehatan tidak akan lepas dari komunikasi, baik dengan pasien, dokter atau rekan kerja lainnya.

Selain dari 2 pemateri diatas, dibawakan juga materi terkait dengan Radio dengan judul materi Why Radio?” dibawakan oleh Bapak Randy Saputra dari Kisi FM Bogor, sekaligus radio bagian dari IMDS dan Sentra Medika Group, walau saat ini kecepatan perkemangan teknologi begitu cepat tetapi radio masih sangat dibutuhkan, terutama radio-radio yang memliki spesifikasi informasi, seperti Radio Kisi FM yang Menjadi Radio Kesehatan Keluarga.

Kegiatan sukses digelar dengan peserta yang hadir dari berbagai sekolah di daerah Jabodetabek dan disiarkan langsung melalui live streaming radio Kisi FM yang diakses diseluruh jaringan internet nasional dan internasional. “Saya mengucapakan banyak terimakasih kepada para pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini, para peserta, rekan-rekan panitia, pembimbing, para sponsor dan semua pihak yang terlibat, kegiatan ini adalah pertama diselenggarakan oleh mahasiswa UKM Radio terutama mahasiswa dari Kampus Cibinong”, Pungkas Riezky ketua pelaksana saat dihubungi tim media IMDS. #Red.Sam

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *