SEMINAR DAN WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITASDOSEN DALAM PROSES AKREDITASI DAN PEMENUHAN STANDAR BKD

Dipublikasikan oleh imds pada

Institut Medika Drg. Suherman (IMDS), 28 Januari 2020 melakukan kegiatan “SEMINAR DAN WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS DOSEN DALAM PROSES AKREDITASI DAN PEMENUHAN STANDAR BKD”, kegiatan ini menghadirkan Prof. Dr. Uman Suherman., AS., M.Pd (Kepala Lembaga layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 4), sebagai pemateri.

Kegiatan dibuka oleh Rektor Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM. Dalam sambutannya beliau memaparkan : “bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara dalam menghadapi akreditasi yang akan dilaksanakan oleh IMDS dengan 6 Program Studi Baru dan 1 Program Studi Reakreditasi pada tahun 2020. Penguatan kapasitas dosen dalam proses akreditasi adalah menjadi pondasi dasar untuk dapat mewujudkan kampus yang berkualitas”.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Jajaran Pimpinan, Dosen dan Tendik IMDS, dalam pelaksanaanya Prof. Uman saapaan akrab beliau memberikan materi : “Menjadi Perguruan Tinggi Bermutu, bukan lagi perguruan Tinggi Negeri atau Swasta tetapi Perguruan Tinggi Bermutu, IMDS menjadi perguruan tinggi kesehatan yang bertransformasi dengan perubahan yang cukup signifikan, tentunya berkat tekat kuat Yayasan, Rektor dan Jajarannya. Diharapkan IMDS dapat mendobrak eksistensinya dengan menjadi Perguruan Tinggi Bermutu, Perguruan Tinggi Bermutu minimal dapat dinilai dari dua aspek, pertama aspek Masyarkat dan aspek Pemerintah dalam hal ini dengan adanya Akreditasi. Jika alumninya terserap dan dapat berkarir baik bekerja ataupun menjadi berwirausaha, akreditasinya unggul, maka IMDS akan menjadi Perguruan Tinggi Bermutu yang dicari oleh masyarakat”. Kegiatan ditutup dengan sesi Tanya jawab dan motivasi untuk seluruh jajaran IMDS, menjadikan seminar menjadi bekal mewujudkan IMDS Perguruan Tinggi Bermutu. #Red.Sam.

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *