IMDS Menggelar Acara Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim

Dipublikasikan oleh imds pada

IMDS (Institut Medika Drg. Suherman), Selasa 21 Mei 2019 menggelar Acara Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim, kegiatan ini adalah Puncak Acara yang diselenggarakan dalam bulan Ramadhan, kegiatan ini di laksanakan dengan kepanitian dari Badan Ekeskutif Mahasiswa, rangkaian kegiatan selama Bulan Ramadhan yang dilaksanakan adalah One Day One Juz, Sholat Berjamaah, Belajar Iqro, Pembagian Takjil Gratis dan pada Puncaknya adalah pada saat ini Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim.

BEM sangat bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan ini walau banyak kekurangan disana sini yang perlu untuk diperbaiki, BEM juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan dan Jajaran Kempus IMDS yang sudah mensupport dengan baik untuk kegiatan ini, serta para Donatur yang telah memberikan rezkinya untuk dapat memberikan santunan kepada anak Yatim dan semua pihak yang telah membantu baik langsung maupun tidak langsung.

Acara puncak ini diawali dengan penampilan Hadroh (Musik Islami) alunan musik ini memberikan semangat baru dalam menjalankan ibadah puasa untuk memperoleh Ridho Ilahi, dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Institut Medika Drg. Suherman Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM., dalam sambutannya beliau bersyukur atas kerja keras Panitia dalam penyelenggaraan kegiatan ini. “Kegiatan ini memang sudah rutin kita lakukan sejak beberapa tahun lalu, dan ini sudah masuk dalam agenda tahunan IMDS. Kami sangat senang bisa berkumpul dan berbagi kepada anak yatim piatu, ya walaupun nilai dan jumlahnya tidak banyak tapi kami berharap dapat memberikan manfaat. Insya Allah ke depan kami akan tingkatkan lagi, yang sekarang 50, semoga tahun depan bisa 100 anak yatim. Doakan kami agar sehat selalu,” ujar Ibu Rektor.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ust. Yusuf Supandi, S.Ag., setelah adzan magrib tiba para mahasiswa, staff, Dosen & Alumni melakukan Buka Puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah, serta dilanjutkan pembagian santunan anak yatim oleh Ibu Rektor, Wakil Rektor III Bapak Ns. Yana Setiawan, S.Kep., M.Kep. dan ketua Senat IMDS Bapak Amrulloh Ibnu Kholdun, SE., MM.

#Red.Sam
#Ref.www.jp-news.id

Kategori: BeritaFoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *