Gelaran Pesta Demokrasi IMDS

Dipublikasikan oleh imds pada

         

    

Gelaran Pesta Demokrasi Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) diselenggarakan hari ini Jum’at, 03 Mei 2019, Pesta Demokrasi ini untuk memilih Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IMDS Periode 2019/2020. Pelaksanaan dibuka oleh panitia penyelenggara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) BEM IMDS, dalam sambutanya Ketua KPU Saudari Krisma Ayu “menerangkan bahwa kegiatan pemilihan ini telah disiapkan dengan sangat matang dari sisi persiapan kepanitian, perekrutan bakal calon, dan Fit & Propertest yang diselenggarakan pada tanggal 24 April 2019 yang lalu, kampanye tertutup dan terbuka juga sudah dilaksanakan oleh para Calon Presiden BEM untuk memaparkan Visi dan Misi mereka kepada masyarakat IMDS”.

Kegiatan pemilihan BEM ini mengusung tema “MEWUJUDKAN GENERASI YANG PASTI (Profesional, Aktif, Smart, Tanggung Jawab, & Inovatif)”, tema yang diusung juga seusai dengan Visi dan Misi Institut Medika Drg. Suherman. Dalam sambutan yang diberikan oleh Rektor Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) Ibu Dr. Triseu Setianingsih, SKM., MKM. memberikan arahan,  “bahwa Para Calon Presiden BEM ini telah melalui proses yang cukup panjang dalam seleksi, mereka adalah orang-orang pilihan yang bergerak langsung dan menjadi wakil dari para mahasiswa, sehingga diharapkan jika nanti terpilih dapat mewujudkan visi dan Misi, serta dapat mewujudkan aspirasi-aspirasi dari para mahasiswa/I IMDS”.

Selanjuntya Para Kandidat Presiden BEM, memaparkan kembali Visi & Misi mereka dihadapan para Jajaran Rektorat dan Mahasiswa/I, dengan No Urut 01 Widiya Lestari (Prodi D3 Keperawatan), No Urut 02 Ade Putri Andani (S1 Keperawatan), No Urut 03 Siti Ning Setiowati (S1 Keperawatan), ketiga calon ini adalah wakil dari seluruh Prodi di IMDS yang berjumlah 11 Prodi (S1. Gizi, S1. Farmasi, S1. Adm. RS., S1. Adm. Kes., S1 & Profesi Kebidanan, S1 & Profesi Ners, DIV K3, D3 Kebidanan, D3 Keperawatan).

Kegiatan pemungutan suara dilaksanakan pada pukul 09.30 sd 11.30 berjalan dengan cukup efektif. Penghitungan suara dilakukan pada pukul 13.30 oleh tim KPU dan disaksikan oleh para saksi kandidat, bidang kemahasiswaan dan para mahasiswa/i IMDS, perolehan suara 01 mendapatkan 73 Suara, 02 mendapatkan 101 suara, 03 mendapatkan 108 Suara, dan 9 suara tidak sah, dan masih tersisa surat suara yang belum tercoblos karena mahasiswa sedang dinas dan praktek lapangan. Terpilih Presiden BEM Institut Medika Drg. Suherman (IMDS) Periode 2019 -2020 adalah Siti Ning Setiowati.

#Red.Sam

Kategori: BeritaFoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: